Langsung ke konten utama

Daftar Tempat Wisata Di Padang Terpopuler

Daftar Tempat Wisata Di Padang Terpopuler - Menjadi salah satu kota terbesar di Sumatera,Padang membuat menjadi destinasi populer. Karena selain menjadi ibukota,keindahan di Padang tak kalah menarik dibandingkan di kota lain. Beberapa tempat wisata di Padang populer berikut ini kami bagikan tempat referensi wisata di Padang terpopuler yang bisa anda jadikan bahan travelling saat ke kota Padang.




Daftar Tempat Wisata Padang



1. Wisata Pantai Nirwana
Menjadi destinasi yang wajib anda kunjungi. Wisata Pantai nirwana adalah salah satu tempat yang pas untuk anda datangi saat berlibur ke Padang. Pemandangan yang indah dan air yang bisa jadikan tempat untuk mandi,membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Dengan tiket masuk seharga Rp.5.000 saja kita sudah bisa masuk ke tempat ini.

2. Wisata Pantai Air Manis Batu Malin Kundang
Menjadi tempat wisata sakral. Sepertinya tempat ini banyak sekali yang mengunjungi,bagaimana tidak? cerita malin kundang yang dikutuk oleh ibunya ini cerita legenda yang benar benar nyata. Membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Spot foto keren dan mandi dapat anda lakukan di tempat ini.

3. Museum Adityawarman
Museum adityawarman menjadi salah satu tempat bersejarah orang-orang minangkabau. Karena nama museum sendiri diambil dari raja yang ada di Padang. Dan berisikan koleksi bersejarah membuat anda wajib mengunjungi tempat bersejarah populer ini.

4. Air Terjun Tiga Tingkat
Bagi anda yang menyukai alam anda wajib mengunjungi tempat ini. Air terjun yang masih indah dan pemandangan yang tak kalah dengan tempat lain. Membuat banyak orang mengunjungi tempat ini. Ada tiga tingkat air terjun yang membuat kita harus menyusurinya dan mencoba menaiki tangga.

5. Jam Gadang Bukit Tinggi
Menjadi tempat pusat di bukit tinggi jam gadang merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berkunjung ke padang. Banyaknya tempat oleh-oleh serta spot foto dan kegiatan lainnya di area ini. Membuat jam gadang menjadi populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata Puncak Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata di Puncak Terpopuler merupakan tempat rekomendasi liburan di kota Bogor yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing sering mengunjungi tempat ini. Selain pemandangan yang indah disini juga terdapat banyak villa-villa yang dapat menampung kita sebagai penginapan. Tak heran para pelancong menyukai tempat dingin ini,karena beberapa faktor. Walaupun seperti itu sebenarnya puncak memiliki tempat tempat terbaik yang bisa dikunjungi saat masa liburan. Berikut kami rekomendasikan daftar tempat wisata terbaik di puncak yang seru dan menarik yang wajib anda baca dan anda simak. Agar anda tak bingung saat akan berkunjung ke daerah puncak. Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Masjid At-Taawun Bukan tempat wisata,tetapi tempat ibadah Islam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini banyak sekali pengunjungnya. Nilai historis dan dari desain masjid,membuat banyak orang sholat di masjid ini. Jika anda muslim,lalu ingin s

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap  - Nusa Dua yaitu salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Buat mencapai lokasi lokasi wisata nusa dua ini, sobat akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota Bali atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer apabila anda dari Bandara Air Pot Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan. Kawasan Nusa dua bisa dibilang yaitu kawasan yg amat elite. Disebut demikian, itu karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini jua yaitu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional. Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bali Lengkap Nusa Dua mempunyai taman terindah. Di taman terseb

Daftar Tempat Wisata Di Medan Pilihan

Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang kaya akan tempat menarik. Di Medan, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata yang menawan dan romantis sehingga menjadikannya memori yang indah selama liburan. Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Medan justru menjadi favorit turis mancanegara terutama yang berasal dari Eropa. Berikut adalah beberapa objek wisata tersebut. Tempat Wisata Di Medan 1. Merdeka Walk Lokasi ini sangat ramai pada malam hari dan dikenal sebagai kompleks wisata kuliner. Letaknya ada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Sebagai tempat nongkrong, tempat ini juga menghadirkan pemandangan berupa bangunan-bangunan peninggalan Belanda sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pra wedding. Jika ingin mendapatkan momen yang pas saat mengunjungi Merdeka Walk, maka datanglah pada malam minggu sedangkan setiap minggu pagi di tengah lapangan akan sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan jogging. 2. Masjid Raya Kota Medan Tidak hanya digunakan sebagai tempa