Langsung ke konten utama

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap - Nusa Dua yaitu salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Buat mencapai lokasi lokasi wisata nusa dua ini, sobat akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota Bali atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer apabila anda dari Bandara Air Pot Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan.

Kawasan Nusa dua bisa dibilang yaitu kawasan yg amat elite. Disebut demikian, itu karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini jua yaitu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bali Lengkap


Nusa Dua mempunyai taman terindah. Di taman tersebut berdiri hotel-hotel standar bintang 5 yang amat megah. Beberapa lokasi wisata yang amat sayang anda lewatkan apabila anda berkunjung ke Nusa Dua yaitu Pantai Geger yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta. Pantai Geger jua berpasir putih layaknya pantai-pantai indah lainnya di bali. Selain pantai geger di nusa dua jua ada Pulau Serangan yang yaitu konservasi hewan penyu di bali.

Pantai di Nusa Dua mempunyai arus ombak yang cukup tenang, amat cocok bagi anda yang suka dengan objek wisata di bali yang indah namun tidak begitu ramai seperti di kuta. Di pantai ini anda amat leluasa bermain dengan anak-anak sobat, sobat bisa bercamping bersama keluarga anda sambil menikmati hidangan yg bisa sobat bawa dari rumah atau bisa jua sobat beli di lokasi lain.

Wisata Pantai Nusa Dua mempunyai keindahan yg amat menawan, tak kalah dengan wisata-wisata pantai lainnya di bali. Bahkan di pantai ini terlihat cukup bersih, rapi dan indah. Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti banana boat, jetski, parasailing dan snorkeling. Wisata Lainnya Di Nusa Dua . Buat wisata lainnya bisa anda lihat di Lokasi Wisata Di Nusa Dua Bali.Kelebihannya yaitu selain wisata pantai, di Nusa Dua jua terkenal dengan adanya museum yang amat lengkap. Museum itu yaitu Museum Pasifika. Museum tersebut menampilkan berbagai macam karya-karya besar dari berbagai negara di Eropa.


Menuju Nusa Dua Bali
Apabila anda hendak mencari lokasi Nusa Dua amatlah mudah. Apabila anda dari jimbaran, anda hanya perlu memakan waktu sekitar 15-20 menit buat sampai ke Nusa Dua tentunya dengan melewati jalan Bypass yaitu jalan utama menuju lokasi. Namun apabila anda dari kuta menuju Nusa dua akan menempuh jarak yang lebih panjang yakni dengan jarak tempuh 20 sampai 30 menit perjalanan itu apabila anda menggunakan mobil pribadi. Dengan menggunakan taksi juga bisa, namun akan merogoh duit sekitar 95.000 Rupiah – 110.000 Rupiah.



Hotel Murah Di Nusa Dua Bali
Terdapat  berbagai hotel yang ada di nusa dua bali, mulai dari hotel kelas rendah hingga hotel bintang 5 ada disana. Kawasan nusa dua yaitu kawasan elit yang banyak digunakan buat pertemuan-pertemuan dan acara-acara penting. Hotel-hotel disana mempunyai fasilitas yang amat lengkap buat berbagai kebutuhan sobat. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi hotel yang bisa anda jadikan referensi buat menginap di Bali.




Wisata Melia Resort Nusa Dua
Mulia Resort Nusa Dua yaitu alternative apabila anda memilih buat menginap di hotel yang nyaman, tentram dan mempunyai fasilitas yg serba lengkap, maka hotel Media Resort Nusa Dua bisa menjadi pilihan utama. Berlokasi Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua yaitu lokasi yang amat strategis dan dekat dengan objek-objek wisata unggulan di Bali. Hotel bintang 5 ini yaitu hotel pilihan terbaik bagi para pengunjung baik lokal maupun mencanegara dan sudah menbisa review yang baik dari lebih dari 1.200 tamu yang pernah menginap disana.


Wisata Inaya Putri Bali Resort

Wisata Inaya Putri Bali Resort berlokasi di Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Nusa Dua, hotel Inaya juga yaitu hotel berbintang lima yang tentunya mempunyai kenyamanan dan fasilitas yang amat lengkap. Hotel ini berlokasi amat strategis dan tentunya bisa mengakses objek-objek wisata di Bali dengan mudah. Apabila anda mau menginap di hotel Wisata Inaya Putri Bali Resort ini, pastikan sobat membookingnya via online di situs terpercaya.



Wisata Melia Bali

Apabila anda ingin mengunjungi lokasi menginap yang asri dan nyaman, anda bisa memilih menginap di Hotel Media Bali. Berlokasi di Kawasan Wisata BTDC Lot 1 Nusa Dua, Nusa Dua hotel ini juga yaitu hotel bintang lima. Hotel Melia sudah terkenal sejak lama sehingga kenyamanan tamu-tamunya menjadi prioritas yang paling utama. Selain itu, hotel melia juga mempunyai fasilitas yang lengkap dan lokasi asri yang luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata Puncak Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata di Puncak Terpopuler merupakan tempat rekomendasi liburan di kota Bogor yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing sering mengunjungi tempat ini. Selain pemandangan yang indah disini juga terdapat banyak villa-villa yang dapat menampung kita sebagai penginapan. Tak heran para pelancong menyukai tempat dingin ini,karena beberapa faktor. Walaupun seperti itu sebenarnya puncak memiliki tempat tempat terbaik yang bisa dikunjungi saat masa liburan. Berikut kami rekomendasikan daftar tempat wisata terbaik di puncak yang seru dan menarik yang wajib anda baca dan anda simak. Agar anda tak bingung saat akan berkunjung ke daerah puncak. Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Masjid At-Taawun Bukan tempat wisata,tetapi tempat ibadah Islam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini banyak sekali pengunjungnya. Nilai historis dan dari desain masjid,membuat banyak orang sholat di masjid ini. Jika anda muslim,lalu ingin s

Daftar Tempat Wisata Di Medan Pilihan

Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang kaya akan tempat menarik. Di Medan, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata yang menawan dan romantis sehingga menjadikannya memori yang indah selama liburan. Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Medan justru menjadi favorit turis mancanegara terutama yang berasal dari Eropa. Berikut adalah beberapa objek wisata tersebut. Tempat Wisata Di Medan 1. Merdeka Walk Lokasi ini sangat ramai pada malam hari dan dikenal sebagai kompleks wisata kuliner. Letaknya ada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Sebagai tempat nongkrong, tempat ini juga menghadirkan pemandangan berupa bangunan-bangunan peninggalan Belanda sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pra wedding. Jika ingin mendapatkan momen yang pas saat mengunjungi Merdeka Walk, maka datanglah pada malam minggu sedangkan setiap minggu pagi di tengah lapangan akan sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan jogging. 2. Masjid Raya Kota Medan Tidak hanya digunakan sebagai tempa