Langsung ke konten utama

10 Tempat Wisata Puncak Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata di Puncak Terpopuler merupakan tempat rekomendasi liburan di kota Bogor yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing sering mengunjungi tempat ini. Selain pemandangan yang indah disini juga terdapat banyak villa-villa yang dapat menampung kita sebagai penginapan. Tak heran para pelancong menyukai tempat dingin ini,karena beberapa faktor.

Walaupun seperti itu sebenarnya puncak memiliki tempat tempat terbaik yang bisa dikunjungi saat masa liburan. Berikut kami rekomendasikan daftar tempat wisata terbaik di puncak yang seru dan menarik yang wajib anda baca dan anda simak. Agar anda tak bingung saat akan berkunjung ke daerah puncak.








Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak

Masjid At-Taawun
Bukan tempat wisata,tetapi tempat ibadah Islam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini banyak sekali pengunjungnya. Nilai historis dan dari desain masjid,membuat banyak orang sholat di masjid ini. Jika anda muslim,lalu ingin sholat serta menenangkan diri. Anda bisa mampir ke masjid at-taawun ini.


Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari berlokasi di daerah cisatura. Di tempat ini, terdapat penyewaan villa. Tersedia juga fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya seperti arena bermain anak, kolam renang, wisata sungai, aneka wisata air, mini boat, paddle boat, bumper boat, motor & mobil safari, ATV off road & lain-lainnya. Ada biaya tambahan setiap kita akan mencoba wahana permainan atau tempat tempat tertentu. Tiket masuk yang relatif murah yaitu Rp.35.000 saja membuat banyak orang mengunjungi wahana ini. Selain itu dari Bogor juga mudah mengakses untuk ke tempat ini. Hanya naik angkot cisarua saja kita sudah bisa langsung sampai ke tempat ini.




Wisata Agro Gunung Mas

Bagi anda yang ingin menikmati suasana penghijauan tanaman teh di Puncak, wisata agro gunung mas ini yang wajib anda datangi. Hamparan hijau perkebunan teh dengan beberapa pemetik daun teh membuat Pemandangan di salah satu obyek wisata Puncak ini semakin terlihat indah. Banyak juga wisatawan lokal dan asing berfoto di tempat ini,karena spot foto yang indah dan natural membuat mata senang dan segar melihatnya.


Wisata Taman Safari Indonesia
Wisata Taman Safari Indonesia merupakan salah satu objek wisata puncak di Bogor yang terpopuler. Terletak di Jl. Raya Taman Safari, Cisarua Puncak. Kita bisa menikmati banyak hewan yang ada. Baik hewan yang dilindungi maupun hewan hewan biasa. Bagi anda yang berkendara,anda dapat menyapa langsung hewan satwa. Cuma harus berhati-hati karena hewan hewan buas tersebut tak segan akan menyerang anda.

Untuk masuk kesini memang tiketnya relatif menengah atas. Tetapi,anda tak akan menyesal. Selain melihat hewan dari penjuru dunia. Anda akan disuguhkan dengan edukasi tentang dunia satwa dan fauna yang menarik. Karena didalam tempat ini terdapat atraksi hewan dan kegiatan hewan yang menarik. Sayang untuk anda lewatkan.

Wisata Curug Panjang
Wisata Curug Panjang merupakan lokasi wisata di daerah Megamendung. Di tempat ini disuguhkan keindahan air terjun & sungai. Kegiatan yang menarik yang sering dilakukan di tempat ini adalah river trecking atau mengarungi sungai. Tapi untuk anda yang ingin melakukan aktifitas arungi sungai, ada baiknya menggunakan sandal gunung & membawa pakaian ganti. Jangan menggunakan sandal jepit atau sejenisnya karena jalan yang anda lalui licin & berbatu. Di lokasi Wisata Curug Panjang bukan cuma 1 air terjun saja yang dapat anda nikmati, tapi ada empat sekaligus air terjun yang indah yang bisa anda kunjungi.

Wisata Melrimba Garden
Wisata Melrimba Garden terletak di Jl. Raya Puncak KM 87, Selain sebagai tempat salah satu produsen tanaman hias yang populer, Wisata Melrimba Garden jua merupakan salah satu lokasi wisata di Puncak dengan konsep taman natural dan alam. Dengan luas wilayahnya diperkirakan sebesar 5 hektar, menjadikan Wisata Melrimba Garden lokasi yang sesuai untuk wisata keluarga dengan keindahan alamnya.

Keindahan karna terdapat panorama alamnya yang mempesona, Di Wisata Melrimba Garden juga tersedia fasilitas penginapan, kebun petik buah strawberry, kolam pemancingan, lapangan rumput serba guna, sarana outbound, lokasi permainan anak-anak, kebun teh, rumah kaca tanaman hias, sampai wahana permainan luar ruangan seperti ATV & high rope.

Kebun Raya Cibodas
Kebun raya cibodas sebenarnya terletak di Cipanas,kabupaten Cianjur. Tetapi,bila dilihat sebenarnya masih daerah puncak ya. Tempat konservasi yang sudah lama dibangun ini merupakan tempat wisata alam yang cocok untuk anda yang menyukai alam. Cukup membayar Rp.10.000 anda sudah bisa masuk ke tempat wisata alam ini. Dekat dengan gunung pangrango,anda bisa menikmati pemandangan gunung pangrango juga di tempat ini.

Curug Cibeureum
Curug Cibeureum merupakan destinasi air terjun di bawah kaki gunung pangrango yang menarik. Selain air terjun kita bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan disini. Cukup membayar Rp.18.500 saja sudah bisa menikmati suasana tempat yang indah dan sejuk ini.


Telaga Warna
Telaga Warna ini merupakan tempat wisata alam yang dekat dengan gunung mas. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini,karena beberapa faktor yaitu salah satunya pemandangan yang indah. Fasilitas di tempat ini juga membantu kita dalam istirahat. Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan indah bisa mampir kesini.

Cimory Riverside
Cimory Riverside merupakan perusahaan cimory yang merupakan tempat susu yang keren. Ada wahana untuk anak-anak dan zoo mini. Kita juga disuguhkan dengan makanan western yang enak dan memukau. Menjadi tempat istirahat sesaat cimory bisa dijadikan alternatif anda juga saat ke puncak. Saat ke puncak tak ada salahnya mampir ke cimory ini.


Little Venice
Little Venice merupakan kota bunga yang terletak diantara perbatasan puncak dan cianjur. Menjadi tempat hunting foto yang instagramable dan juga tempat taman bunga yang indah. Kita bisa naik perahu kecil juga disini. Bak seperti di Italia,nuansa disini sangat menakjubkan. Cukup membayar Rp.30.000 saja kita sudah bisa menikmati tempat wisata kota bunga yang menarik ini.


Taman Buah Mekarsari
Hampir di dekat puncak,mekarsari terletak di Cileungsi. Daerah jonggol,kita bisa menikmati sajian buah buahan asli. Di tempat ini kita akan diajak tentang mengetahui buah-buahan dalam negeri dan luar negeri. Selain itu kita diperbolehkan memetik dan membelinya untuk dibawa pulang. Ada juga beberapa wahana wisata yang bisa dikunjungi. Agar tak bosan dengan nuansa buah-buahannya saja. Area yang cukup luas di tempat ini membuat kita bingung,disarankan agar jangan terpisah dari keluarga. Karena akan menyulitkan mencari keluarga yang hilang.

Demikian artikel tentang daftar tempat wisata puncak paling menarik terpopuler yang bisa kami bagikan untuk anda hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi,terima kasih telah membaca artikel menarik ini. Saat ke puncak anda tak akan bingung dan heran,karena kami sudah membagikan artikel ini untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini agar orang orang tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap  - Nusa Dua yaitu salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Buat mencapai lokasi lokasi wisata nusa dua ini, sobat akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota Bali atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer apabila anda dari Bandara Air Pot Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan. Kawasan Nusa dua bisa dibilang yaitu kawasan yg amat elite. Disebut demikian, itu karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini jua yaitu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional. Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bali Lengkap Nusa Dua mempunyai taman terindah. Di taman terseb

Daftar Tempat Wisata Di Medan Pilihan

Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang kaya akan tempat menarik. Di Medan, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata yang menawan dan romantis sehingga menjadikannya memori yang indah selama liburan. Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Medan justru menjadi favorit turis mancanegara terutama yang berasal dari Eropa. Berikut adalah beberapa objek wisata tersebut. Tempat Wisata Di Medan 1. Merdeka Walk Lokasi ini sangat ramai pada malam hari dan dikenal sebagai kompleks wisata kuliner. Letaknya ada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Sebagai tempat nongkrong, tempat ini juga menghadirkan pemandangan berupa bangunan-bangunan peninggalan Belanda sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pra wedding. Jika ingin mendapatkan momen yang pas saat mengunjungi Merdeka Walk, maka datanglah pada malam minggu sedangkan setiap minggu pagi di tengah lapangan akan sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan jogging. 2. Masjid Raya Kota Medan Tidak hanya digunakan sebagai tempa