Langsung ke konten utama

Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Bunaken Terpopuler

Indonesia adalah surganya para wisatawan. Tidak bisa terhitung berapa jumlah objek wisata menakjubkan yang dimiliki Indonesia. Satu daerah yang populer dengan pemandanganya adalah pulau Sulawesi. Daftar tempat wisata terpopuler di Sulawesi yang patut Anda kunjungi ketika datang ke pulau ini. Memang letak pulau yang jauh, membuat orang berpikir dua kali untuk mengunjunginya, namun percaya semua itu akan terbayar ketika Anda datang dan disuguhkan oleh pemandangan indah khas pulau Sulawesi.

Pesona alam yang dimiliki oleh Indonesia memang tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Pasalnya sekali dikunjungi, pasti akan membuat ketagihan. Keajaiban alam pun tidak saja dimiliki oleh pulau Jawa saja, pulau lain seperti Sulawesi  memiliki keajaiban alam yang patut Anda nikmati. Beberapa daftar tempat wisata terpopuler di Sulawesi yang bernuansakan alam dapat Anda simak berikut ini:







Tempat Wisata Di Sulawesi


1. Bukit Kasih Kanonang

Jika Anda ingin menemukan bukti rukunya umat beragama di pulau Sulawesi, datang saja ke bukit kasih kanonang. Terletak di Sulawesi Utara, sekitar 90 menit perjalanan menggunakan mobil dari Manado. Di sana Anda akan diberikan pemandangan berbagai tempat ibadah yang berjejer rukun. Penduduk yang tinggal di tempat ini pun saling menghormati satu sama lain. Perbedaan bukan menjadi alasan untuk bermusuhan. Selain kerukunanya, bukit ini pun memiliki pemandangan tiada duanya.



2. Pulau Lihaga

Daftar tempat wisata terpopuler di Sulawesi yang selanjutnya masih dari propinsi yang sama yaitu Sulawesi Utara. Pulau lihaga adalah salah satu pantai pasir putih terindah yang dimiliki oleh Indonesia. Kejernihan air yang dimiliki  bisa Anda nikmati untuk bersorkling ria. Jangan khawatir kulit Anda akan gatal-gatal, di laut pulau lihaga sampah sangat jarang ditemukan.



3. Pulau Bulupoloe

Di pulau bulupoloe Anda tidak saja diberikan pemandangan hamparan laut luas, tapi juga pegunungan yang mengelilinginya, membuat Anda tidak akan pernah menyesal datang ke tempat ini. Lautnya yang masih asri dan minim akan polusi semakin mendukung Anda untuk melakukan snorkling. Ikan-ikan kecil dan terumbu karang menjadi dominasi makhluk yang pasti Anda temukan ketika snorkling.



4. Pantai Tanjung Bira

Pantai tanjung bira adalah pantai pasir putih yang sangat terkenal di Sulawesi Selatan. Daftar tempat wisata terpopuler di Sulawesi yang ini dijamin akan memanjakan Anda. Pasalnya ketika matahari terbit dan akan terbenam, Anda bisa bebas melihatnya di pinggir pantai. Ditemani dengan deburan ombak dan pemandangan dua pulang di depan pantai menjadikan pemandangan matahari terbenam menjadi lebih spesial. Di tempat wisata tanjung bira sudah banyak terdapat hotel yang bisa Anda pilih. Memang letaknya sangat jauh dari Makassar, tapi dijamin Anda akan puas ketika mengunjunginya.



5. Taman Nasional Bantimurung

Jika Anda bosan dengan pantai, Anda bisa mengunjungi tempat wisata alternatif ini. Taman Nasional Bantimurung adalah taman nasional yang memiliki jutaan kupu-kupu di dalamnya. Kurang lebih ada 250 jenis kupu-kupu hidup di taman nasional tersebut.



6. Taman Nasional Bunaken

Taman nasional bunaken yang menjadi salah satu situs wisata yang terkenal mendunia ini terletak di sulawesi utara. Merupakan perwakilan ekosistem laut Indonesia. Berisi keindahan berbagai spesies seperti spesies ikan,terumbu karang,reptil,mamalia laut,moluska dan burung. Dinobatkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia pada tahun 1991 membuat taman laut ini terkenal.



Setiap tempat wisata memiliki keunikannya masing-masing. Semua disesuaikan dengan keinginan Anda pergi ke mana. Jika Anda ingin pergi ke pantai, pantai-pantai di atas bisa menjadi rekomendasi yang tepat, atau jika Anda tidak menyukai pantai, ada rekomendasi lain.Tempat Wisata Terpopuler Di Sulawesi sangat patut untuk Anda kunjungi. Daripada harus jauh-jauh ke luar negeri, lebih baik di dalam negeri saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata Puncak Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata di Puncak Terpopuler merupakan tempat rekomendasi liburan di kota Bogor yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing sering mengunjungi tempat ini. Selain pemandangan yang indah disini juga terdapat banyak villa-villa yang dapat menampung kita sebagai penginapan. Tak heran para pelancong menyukai tempat dingin ini,karena beberapa faktor. Walaupun seperti itu sebenarnya puncak memiliki tempat tempat terbaik yang bisa dikunjungi saat masa liburan. Berikut kami rekomendasikan daftar tempat wisata terbaik di puncak yang seru dan menarik yang wajib anda baca dan anda simak. Agar anda tak bingung saat akan berkunjung ke daerah puncak. Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Masjid At-Taawun Bukan tempat wisata,tetapi tempat ibadah Islam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini banyak sekali pengunjungnya. Nilai historis dan dari desain masjid,membuat banyak orang sholat di masjid ini. Jika anda muslim,lalu ingin s

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap  - Nusa Dua yaitu salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Buat mencapai lokasi lokasi wisata nusa dua ini, sobat akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota Bali atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer apabila anda dari Bandara Air Pot Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan. Kawasan Nusa dua bisa dibilang yaitu kawasan yg amat elite. Disebut demikian, itu karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini jua yaitu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional. Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bali Lengkap Nusa Dua mempunyai taman terindah. Di taman terseb

Daftar Tempat Wisata Di Medan Pilihan

Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang kaya akan tempat menarik. Di Medan, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata yang menawan dan romantis sehingga menjadikannya memori yang indah selama liburan. Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Medan justru menjadi favorit turis mancanegara terutama yang berasal dari Eropa. Berikut adalah beberapa objek wisata tersebut. Tempat Wisata Di Medan 1. Merdeka Walk Lokasi ini sangat ramai pada malam hari dan dikenal sebagai kompleks wisata kuliner. Letaknya ada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Sebagai tempat nongkrong, tempat ini juga menghadirkan pemandangan berupa bangunan-bangunan peninggalan Belanda sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pra wedding. Jika ingin mendapatkan momen yang pas saat mengunjungi Merdeka Walk, maka datanglah pada malam minggu sedangkan setiap minggu pagi di tengah lapangan akan sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan jogging. 2. Masjid Raya Kota Medan Tidak hanya digunakan sebagai tempa