Langsung ke konten utama

Daftar Tempat Wisata Bali Terpopuler

Daftar Tempat Wisata Bali Terpopuler - Menjadi salah satu destinasi wisata di dalam negeri dan luar negeri. Nama Bali tak asing lagi dan sudah cukup viral hingga mancanegara. Ragam budaya yang bagus dan beberapa tempat destinasi yang keren. Membuat banyak orang menyempatkan liburan ke Bali ketimbang ke kota lain. Memang kota Bali ini merupakan kota penuh wisata. Banyak sekali orang yang mencari referensi tempat wisata di Bali instagramable.

Lewat artikel ini,kami akan mengulas artikel menarik tentang rekomendasi tempat wisata di Bali terpopuler dan terbaik versi kami. Agar anda mendapatkan tempat wisata yang terbaik saat mengunjungi kota Bali. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca dan anda simak.


Daftar Tempat Wisata Bali 


Wisata Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan salah satu pantai terkenal yang dikenal wisatawan asing dan lokal. Karena keindahan panorama dan pemandangannya membuat pantai ini menjadi pantai favorit di Bali. Bagi sebagian orang berkunjung ke tempat ini,karena bisa berselancar dengan ombak yang sedang. Untuk para pemula juga bisa mencoba berselancar disini. Nikmati sunset dan matahari terbenam disini,agar anda bisa melihat keindahan Bali.

Wisata Pura Tanah Lot
Wisata Pura Tanah Lot merupakan salah satu lokasi wisata di Bali yang populer, terutama pada saat matahari terbenam. Wisata Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura lokasi memuja dewa laut. Keunikan dari Wisata Pura Tanah Lot merupakan pura ini berada di atas satu batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, anda tidak bisa mendekat ke Wisata Pura Tanah Lot karna di sekitar batu karang penyangga Wisata Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air surut kita bisa melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk selokasi merupakan penjaga Wisata Pura Tanah Lot. Selain itu, di lokasi ini sobat juga bisa memegang ular suci yang jinak tak berbahaya.

Wisata Danau Beratan Bedugul

Wisata Danau Beratan Bedugul merupakan satu danau yang berlokasi di daerah pegunungan memiliki suasana alam asri. Keunikan dari Wisata Danau Beratan Bedugul merupakan adanya keberadaan pura yang bernama Pura Ulun. Pura Ulun &u terletak di pinggir Wisata Danau Beratan Bedugul & merupakan salah satu daya tarik utama Wisata Danau Beratan Bedugul. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati permainan air & menyewa perahu di Wisata Danau Beratan Bedugul.

Wisata Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana adalah tempat yang berada di Bali Selatan. Merupakan tempat yang populer di Bali,karena termasuk wisata budaya. Kemegahan patung yang dibuat I Nyoman Nuarta membuat tempat ini menjadi populer. Tak heran bila banyak wisatawan lokal dan wisatawan asing mengunjungi tempat populer yang keren ini.


Wisata Pantai Lovina
Wisata Pantai Lovina adalah tempat wisata yang terkenal di Bali. Terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda akan pergi ke tengah laut & melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Wisata Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karna itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.


Wisata Pantai Jimbaran
Wisata Pantai Jimbaran merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat populer. Pada saat anda Berkunjung ke Wisata Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan anda lihat merupakan deretan meja & kursi makan di atas pasir putih yang indah. Wisata Pantai Jimbaran populer dengan kuliner pinggir pantainya, terutama lautnya. Wisata Pantai Jimbaran bagi anda yang mau berwisata ke pantai sekaligus menikmati wisata kuliner khas Bali. Tidak perlu khawatir saat makan di Wisata Pantai Jimbaran karna ombak di Wisata Pantai Jimbaran sangat tenang.

Wisata Monkey Forest
Wisata Monkey Forest adalah tempat wisata yang isinya adalah tentang kera. Spesies kera banyak sekali disini. Saat kesini jangan sekali-kali menganggu,karena tas dan barang kita bisa saja diambil oleh kera-kera tersebut.

Bukit Campuhan
Bukit campuhan adalah tempat instagramable di Bali yang terkenal dan viral belakangan akhir ini. Tempat yang masih banyak orang ketahui ini,tempat yang bagus sekali untuk kita kunjungi. Karena selain masih asri,pemandangan disini sangat indah. Bisa melakukan banyak aktifitas disini,sangat disayangkan bila anda tak mampir ke tempat cantik ini.

Bali Bird Park
Bali Bird Park merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang cukup tua. Dibangun pada tahun 1995,kita bisa melihat hewan satwa burung dan unggas disini. Pertunjukan yang banyak dan juga sensasi seperti di teater 4D. Membuat kita menjadi nyaman dan keren,dibuka setiap hari kecuali hari raya Nyepi saja.

Taman Nasional Bali Barat
Taman nasional ini taman yang cukup tua. Dibangun pada tahun 1911,taman ini benar benar dilindungi pemerintah. Bila anda ingin ke tempat ini tidak sembarangan,anda wajib izin ke balai setempat. Dengan harga tiket Rp.2500 saja kita sudah bisa masuk ke tempat ini. Terdapat fauna yang dilindungi kita akan mengetahui beberapa jenis fauna.

Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang keren pemandangannya. Pantai yang dibuka selama 24 jam ini bisa kita nikmati dengan hanya membayar Rp.5000 saja. Pesona pemandangan yang indah membuat pantai sanur dijadikan tempat destinasi yang bisa anda jadikan referensi saat akan pergi ke Bali. Suasana pantai yang indah membuat kita betah disini.

Desa Pengliperan
Desa pengliperan ini merupakan desa yang budaya Bali nya masih ada dan kental. Mungkin anda tak awam dengan desa ini,karena beberapa kali kita lihat dan ingat bila desa ini sering dijadikan syuting sinetron ftv dan film. Rumah adat yang sama dan juga pemandangan yang indah,membuat desa ini dikunjungi banyak orang. Cobalah berkunjung ke desa ini bila anda berkunjung ke Bali

Danau Batur
Danau batur yang terletak di kintamani ini merupakan kawasan danau eksotis yang namanya seperti nama gunung. Gunung batur yang terletak dekat danau batur ini merupakan danau yang indah. Dari segi pemandangan dan spot bagus untuk tempat berfoto-foto.

Pasar Sukawati
Pasar sukawati adalah pusat perbelanjaan oleh oleh di pulau dewata Bali. Anda bisa menemukan oleh oleh khas Bali. Baik makanan,baju,pernak pernik dan yang lainnya. Bagi kita yang mampir dari Bali tak lengkap,bila tak mampir ke tempat perbelanjaan oleh-oleh. Maka dari itu datanglah ke tempat ini,untuk membawa oleh-oleh untuk sanak saudara.

Itulah tadi rekomendasi daftar tempat wisata di Bali instagramable yang bisa anda jadikan referensi. Saat mampir ke Bali,tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat tadi. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi wisata ke Bali. Terima kasih telah membaca artikel ini,jangan lupa untuk share artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tempat Wisata Puncak Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata di Puncak Terpopuler merupakan tempat rekomendasi liburan di kota Bogor yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing sering mengunjungi tempat ini. Selain pemandangan yang indah disini juga terdapat banyak villa-villa yang dapat menampung kita sebagai penginapan. Tak heran para pelancong menyukai tempat dingin ini,karena beberapa faktor. Walaupun seperti itu sebenarnya puncak memiliki tempat tempat terbaik yang bisa dikunjungi saat masa liburan. Berikut kami rekomendasikan daftar tempat wisata terbaik di puncak yang seru dan menarik yang wajib anda baca dan anda simak. Agar anda tak bingung saat akan berkunjung ke daerah puncak. Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Masjid At-Taawun Bukan tempat wisata,tetapi tempat ibadah Islam yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda ini banyak sekali pengunjungnya. Nilai historis dan dari desain masjid,membuat banyak orang sholat di masjid ini. Jika anda muslim,lalu ingin s

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap  - Nusa Dua yaitu salah satu lokasi wisata yang cukup indah di bali. Buat mencapai lokasi lokasi wisata nusa dua ini, sobat akan menempuh jarak sekitar 40 Kilometer dari pusat kota Bali atau setidaknya lebih dekat 8 Kilometer apabila anda dari Bandara Air Pot Internasional Ngurah Rai. Dari Bandara tersebut setidaknya anda akan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit, belum lagi dipotong oleh kemacetan. Kawasan Nusa dua bisa dibilang yaitu kawasan yg amat elite. Disebut demikian, itu karena di kawasan ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang bertaraf internasional, restoran-restoran elite dan banyak lagi. Di Nusa Dua ini jua yaitu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang penting di indonesia maupun dunia, karena di kawasan ini sering di laksanakan konferensi-konferensi besar beskala nasional maupun internasional. Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bali Lengkap Nusa Dua mempunyai taman terindah. Di taman terseb

Daftar Tempat Wisata Di Medan Pilihan

Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang kaya akan tempat menarik. Di Medan, Anda dapat menikmati berbagai objek wisata yang menawan dan romantis sehingga menjadikannya memori yang indah selama liburan. Beberapa Tempat Wisata Terbaik di Medan justru menjadi favorit turis mancanegara terutama yang berasal dari Eropa. Berikut adalah beberapa objek wisata tersebut. Tempat Wisata Di Medan 1. Merdeka Walk Lokasi ini sangat ramai pada malam hari dan dikenal sebagai kompleks wisata kuliner. Letaknya ada di Lapangan Merdeka Kota Medan. Sebagai tempat nongkrong, tempat ini juga menghadirkan pemandangan berupa bangunan-bangunan peninggalan Belanda sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pra wedding. Jika ingin mendapatkan momen yang pas saat mengunjungi Merdeka Walk, maka datanglah pada malam minggu sedangkan setiap minggu pagi di tengah lapangan akan sangat ramai dengan orang-orang yang melakukan jogging. 2. Masjid Raya Kota Medan Tidak hanya digunakan sebagai tempa